Cara Ingin Mempunyai Anak Laki Laki Atau Perempuan

Cara Ingin Mempunyai Anak Laki Laki Atau Perempuan – Banyak pasangan suami istri yang ingin anak pertama atau anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Keinginan tersebut memang cukup beralasan, mengingat dalam membangun suatu keluarga yang baik, perencanaan jenis kelamin anak dan penentuan urutannya memang kadang kali diperlukan.
Cara Ingin Mempunyai Anak Laki Laki Atau Perempuan , Untuk mencapai keinginan memiliki anak laki-laki, tak sedikit di antara pasangan suami istri tersebut kemudian mencari informasi mengenai bagaimana cara membuat anak laki-laki dengan tepat, baik dari internet maupun dengan berkonsultasi pada dokter. Akan tetapi, dari cara-cara yang disampaikan tersebut, ada yang berhasil dan ada juga yang tak berhasil.
Kemudian kami meneliti baik secara medis atau agamis, sehingga banyak pasangan yang mempraktekkan ini mendapat apa yang diinginkan.
Mengenal Sifat Kromosom X dan Kromosom Y Sebelum mengupas tuntas mengenai cara membuat anak laki-laki yang terbukti ampuh sesuai pengalaman saya, terlebih dahulu Anda sebaiknya mengetahui tentang bagaimana mekanisme pembentukan jenis kelamin bayi dalam proses pembuahan. Pemahaman hal ini penting untuk membuat Anda teryakinkan dengan tips-tips yang akan saya sampaikan.
Ya, perlu diketahui bahwa pembentukan jenis kelamin bayi ternyata sudah ditentukan sejak awal kali proses pembuahan terjadi.Dalam sperma terdapat dua kromosom penentu jenis kelamin bayi, yaitu kromosom Y dan kromosom X. Kromosom Y adalah kromosom yang berpengaruh terhadap pembentukan bayi berjenis kelamin laki-laki, sedangkan kromosom X adalah kromosom yang berpengaruh terhadap pembentukan bayi berjenis kelamin perempuan. Baik kromosom X maupun kromosom Y, keduanya memiliki sifat yang saling berlawanan. Sifat kedua kromosom tersebut seperti dijelaskan pada tabel berikut.
Kromosom X Kromosom Y Gerakan menuju sel telur sangat lambat Usia hidupnya panjang (4-5 hari) Mudah rusak karena lingkungan yang basa Menyukai lingkungan asam Persentasenya lebih banyak dalam sp3rma Gerakan menuju sel telur sangat cepat Usia hidupnya pendek (1-2 hari) Mudah rusak karena lingkungan yang asam Menyukai lingkungan basa Persentasenya lebih sedikit dalam sp3rma Nah, dari sifat masing-masing kromosom penentu jenis kelamin bayi di atas, dapat kita simpulkan bahwa untuk mendapatkan bayi laki-laki.
kita perlu melakukan sedemikian rupa cara untuk membuat kromosom Y dapat sampai lebih awal pada sel telur, sebelum ia mati karena usia hidupnya yang pendek atau rusak karena lingkungan vagina yang asam atau sebelum kromosom X membuahi indung telur lebih dulu. Sedemikian rupa cara membuat anak laki-laki tersebut telah kami rangkum ke dalam 7 tahapan berikut ini .

1. Cara Ingin Mempunyai Anak Laki Laki Atau Perempuan Melihat Masa

Berhubungan di Masa Subur Tips pertama yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bayi laki-laki adalah dengan melakukan hubungan saat wanita berada pada masa suburnya. Mengapa hal ini termasuk ke dalam tips cara membuat anak laki-laki? Bagaimana penjelasan ilmiahnya? Jadi begini. Pada saat masa subur, sel telur wanita sudah berada pada posisi terbaiknya. Ia terletak persis di tengah rahim dan sangat dekat dengan mulut rahim sehingga mudah dibuahi.
Dengan posisi sel telur seperti ini, sel sperma kromosom X akan lebih mudah menemukan telurnya. Ia akan sampai lebih dahulu karena pergerakannya dalam mencapai mulut rahim memang jauh lebih cepat dibandingkan dengan sel sp3rma berkromosom Y. Lalu bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui kapan masa subur wanita? Anda bisa membaca artikel ini: Cara Mengetahui Masa Subur untuk mengetahui persisnya.

2. Cara Ingin Mempunyai Anak Laki Laki Atau Perempuan dengan Penetrasi

Penetrasi Yang Dalam Tips pertama tidak akan membuahkan hasil yang optimal bila tidak didukung oleh tips ke dua. Jika pada tips pertama kita berusaha membuat sel telur berada dalam posisi terbaiknya untuk dibuahi, pada tips kedua ini, kita akan berusaha membuat sel sperma berkromosom Y agar terletak sangat dekat dengan sel telurnya. Ya, untuk membuat sel sperma berada dekat dengan mulut rahim, otomatis, hal yang perlu dilakukan adalah dengan melakukan penetrasi yang dalam. Pria harus mengeluarkan sp3rmanya sedalam mungkin ke dalam v@gina wanita supaya jarak yang dibutuhkan sel sp3rma mencapai sel telur semakin dekat dan waktu tempuhnya semakin pendek.

3. Cara Ingin Mempunyai Anak Laki Laki Atau Perempuan Dengan Posisi ML

Mengatur Posisi Berhubungan Selain dengan melakukan penetrasi yang dalam, membuat posisi sel sp3rma dekat dengan mulut rahim juga dapat dilakukan dengan mengatur posisi berhubungan. Dalam hal ini, posisi yang sangat direkomendasikan misalnya posisi wanita menung9ing (doggy style) dan posisi pria di atas dengan wanita mengganjal b0kongnya menggunakan bantal. Kedua posisi ini adalah kunci sukses untuk membuat sel sp3rma berkromosom Y mencapai sel telur lebih dulu.

4. Cara Ingin Mempunyai Anak Laki Laki Atau Perempuan Dengan berpuasa

Puasa Berhubungan Untuk mempercepat gerakan sel sperma berkromosom X saat proses menuju pembuahan, disarankan bagi pasangan suami istri agar melakukan puasa berhubungan selama 4-5 hari sebelum masa subur atau sebelum melakukan hubungan. Puasa berhubungan juga penting untuk meningkatkan jumlah sp3rma berkromosom X yang dihasilkan pasangan pria.

5. Cara Ingin Mempunyai Anak Laki Laki Atau Perempuan Dengan Wanita Orgasme duluan

Wanita Hendaknya Mendapatkan 0rgasme Cara membuat anak laki-laki selanjutnya adalah dengan menstimulasi agar pasangan wanita bisa mendapatkan 0rgasme lebih awal. Dengan mencapai 0rgasme lebih awal, kondisi lingkungan mulut rahim diharapkan tidak asam sehingga memungkinkan sel sp3rma kromosom Y tidak rusak sebelum mencapai sel telur. Untuk membuat hal ini terjadi, pasangan pria sebaiknya melakukan foreplay yang lebih lama, selain juga dengan melakukan puasa berhubungan.
6. Cara Ingin Mempunyai Anak Laki Laki Atau Perempuan Dengan Soda Kue
Soda Kue Untuk membuat lingkungan sekitar vagina menunjang kehidupan sperma berkromosom Y sebelum mencapai indung telur, Anda juga bisa menerapkan tips sederhana dengan membaluri daerah sekitar vagina menggunakan soda kue. Soda kue bersifat basa dan bisa menetralkan pH vagina. Cara ini jika ditinjau dari sisi kedokteran sebetulnya memang belum pernah dibuktikan secara ilmiah, tapi tentu, secara logika mungkin saja hal ini dapat berpengaruh. Toh, soda kue aman dan tidak menimbulkan efek samping.

7. Mengonsumsi Makanan Tertentu Cara Ingin Mempunyai Anak Laki Laki Atau Perempuan

Penelitian yang dilakukan Cambridge University baru-baru ini menyebutkan bahwa peluang mendapatkan bayi laki-laki ternyata dapat ditingkatkan melalui konsumsi makanan-makanan yang mengandung natrium dan kalsium tinggi. Beberapa pilihan makanan yang mengandung zat tersebut dan bisa Anda coba misalnya pisang, kedelai, dan tomat. Selain sebagai cara membuat anak laki-laki, konsumsi makanan-makanan tersebut juga penting bagi pemenuhan kebutuhan nutrisi dalam masa persiapan kehamilan, terutama bagi pasangan wanita.
Demikianlah beberapa cara membuat anak laki-laki yang dapat kami sampaikan. Cara-cara yang dijelaskan di atas insya Alloh (jika Anda Islam) akan berhasil asalkan Anda yakin akan khasiatnya. Psikologi Anda juga penting bukan?
 Di bawah ini kami juga ingin berbagi tentang Cara Ingin Mempunyai Anak Laki Laki Atau Perempuan secara islam:

1. Hadits Tsauban radliyallaahu ‘anhu.

Ada seorang Yahudi yang datang kepada Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam untuk bertanya tentang permasalahan anak. Maka beliau shallallaahu ‘alaihi wa sallam menjawab :
“ماء الرجل أبيض وماء المرأة أصفر. فإذا اجتمعا، فعلا مني الرجل مني المرأة، أَذْكَرَا بإذن الله. وإذا علا مني المرأة مني الرجل، آنثا بإذن الله”
“Air (mani) laki-laki warnanya putih, sedangkan air mani wanita warnanya kekuning-kuningan. Apabila keduanya berkumpul (melalui satu persetubuhan) yang ketika itu air mani laki-laki mengalahkan air mani wanita, maka anak yang akan lahir adalah laki-laki dengan ijin Allah. Namun apabila air mani wanita mengalahkan air mani laki-laki, maka anak yang akan lahir adalah wanita dengan ijin Allah”
[HR. Muslim no. 315, Al-Baihaqiy 1/169, Ibnu Khuzaimah no. 232, dan yang lainnya].

2. Hadits Anas bin Malik radliyallaahu ‘anhu.

عن أنس : أن عبد الله بن سلام أتى رسول الله صلى الله عليه وسلم مقدمه المدينة فقال يا رسول الله إني سائلك عن ثلاث خصال لا يعلمهن إلا نبي قال سل قال ما أول أشرط الساعة وما أول ما يأكل منه أهل الجنة ومن أين يشبه الولد أباه وأمه فقال رسول الله صلى الله عليه وسلم أخبرني بهن جبريل عليه السلام آنفا قال …… وأما شبه الولد أباه وأمه فإذا سبق ماء الرجل ماء المرأة نزع إليه الولد وإذا سبق ماء المرأة ماء الرجل نزع إليها قال أشهد أن لا اله إلا الله وأنك رسول الله
Dari Anas : Bahwasannya ‘Abdullah bin Salaam mendatangi Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam saat beliau tiba di Madinah.
Ia pun bertanya : “Wahai Rasulullah, sesungguhnya aku akan bertanya kepada engkau atas tiga permasalahan yang tidak diketahui kecuali oleh seorang Nabi”.
Beliau shallallaahu ‘alaihi wa sallam menjawab : “Bertanyalah”. ‘Abdullah bin Salaam melanjutkan : “Apakah tanda hari kiamat untuk pertama kali ? Makanan apakah yang pertama kali dimakan oleh penduduk surga ? Dan dari mana datangnya sebab seorang anak menyerupai ayah dan ibunya ?”.
 Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam menjawab :“Baru saja Jibril ‘alaihis-salaam mengkhabarkan kepadaku tentang jawaban ketiga hal tersebut”. Beliau melanjutkan :“………….Adapun sebab seorang anak menyerupai ayah dan ibunya : Apabila air mani laki-laki mendahului air mani wanita, maka anak (yang lahir) akan mirip ayahnya. Namun apabila air mani wanita mendahului air mani laki-laki, maka anak (yang lahir) akan mirip ibunya”.
‘Abdullah bin Salaam kemudian berkata : “Aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan yang berhak disembah melainkan Allah, dan (aku bersaksi) bahwa engkau adalah utusan Allah”  (HR. Al-Bukhari no. 3329 )

3. Hadits Ummu Sulaim radliyallaahu ‘anhaa.

أن أم سليم حدثت؛ أنها سألت نبي الله صلى الله عليه وسلم عن المرأة ترى في منامها ما يرى الرجل. فقال رسول الله صلى الله عليه وسلم “إذا رأت ذلك المرأة فلتغتسل” فقالت أم سليم: واستحييت من ذلك. قالت: وهل يكون هذا؟ فقال نبي الله صلى الله عليه وسلم “نعم. فمن أين يكون الشبه. إن ماء الرجل غليظ أبيض. وماء المرأة رقيق أصفر. فمن أيهما علا، أو سبق، يكون منه الشبه”.
Bahwasannya Ummu Sulaim pernah menceritakan bahwa ia pernah bertanya kepada Nabiyullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam tentang seorang wanita yang bermimpi sebagaimana mimpi yang dialami oleh laki-laki. Maka Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Apabila ia melihat yang demikian, hendaklah ia mandi”. Ummu Sulaim berkata (kepada perawi) : “Sebenarnya aku malu menanyakan hal tersebut”. Ia kembali bertanya kepada beliau shallallaahu ‘alaihi wa sallam : “Mungkinkah hal itu terjadi (pada diri seorang wanita) ?”.
 Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallammenjawab : “Ya. (Jika tidak), maka darimana adanya penyerupaan (seorang anak kepada orang tuanya) ?. Sesungguhnya air mani laki-laki kental lagi berwarna putih, sedangkan air mani wanita encer dan berwarna kekuning-kuninganan. Siapa saja di antara keduanya yang mengalahkan atau mendahului dari yang lain, maka akan terjadi penyerupaan (dari si anak) terhadap dirinya” [HR. Muslim no. 311].

4. Hadits ‘Aisyah radliyallaahu ‘anhaa.

عن عائشة؛ أن امرأة قالت لرسول الله صلى الله عليه وسلم: هل تغتسل المرأة إذا احتلمت وأبصرت الماء؟ فقال “نعم” فقالت لها عائشة: تربت يداك. وألت. قالت فقال رسول الله صلى الله عليه وسلم “دعيها. وهل يكون الشبه إلا من قبل ذلك. إذا علا ماؤها ماء الرجل أشبه الولد أخواله. وإذا علا ماء الرجل ماءها أشبه أعمامه”.
Dari ‘Aisyah : Bahwasannya ada seorang wanita yang bertanya kepada Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam : “Apakah seorang wanita harus mandi jika ia bermimpi dan melihat air ?”.
Beliau menjawab : “Ya”. Maka ‘Aisyah berkata kepadanya : “Taribat yadak ! (sebuah kalimat pengingkaran atas pertanyaan wanita tadi –)”.
Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallambersabda : “Biarkanlah ia. Dari mana datangnya penyerupaan bila tidak berasal dari yang demikian ? Apabila air mani wanita mengalahkan/mengungguli air mani laki-laki, maka anak yang lahir akan menyerupai keluarga ibunya. Apabila air mani laki-laki mengalahkan air mani wanita, maka anak yang lahir akan menyerupai keluarga ayahnya” [HR. Muslim no. 314].

MIRIP SIAPAKAH ANAK ANDA?

Al-Haafidh Ibnu Hajar rahimahullah berkata :

والمراد بالعلو هنا السبق، لأن كل من سبق فقد علا شأنه فهو علو معنوي، وأما ما وقع عند مسلم من حديث ثوبان رفعه: “ماء الرجل أبيض وماء المرأة أصفر فإذا اجتمعا فعلا مني الرجل مني المرأة أذكرا بإذن الله، وإذا علا مني المرأة مني الرجل أنثا بإذن الله” فهو مشكل من جهة أنه يلزم منه اقتران الشبه للأعمام إذا علا ماء الرجل ويكون ذكرا لا أنثى وعكسه، والمشاهد خلاف ذلك لأنه قد يكون ذكرا ويشبه أخواله لا أعمامه وعكسه، قال القرطبي: يتعين تأويل حديث ثوبان بأن المراد بالعلو السبق. قلت: والذي يظهر ما قدمته وهو تأويل العلو في حديث عائشة وأما حديث ثوبان فيبقى العلو فيه على ظاهره فيكون السبق علامة التذكير والتأنيث والعلو علامة الشبه فيرتفع الإشكال، وكأن المراد بالعلو الذي يكون سبب الشبه بحسب الكثرة بحيث يصير الآخر مغمورا فيه فبذلك يحصل الشبه، وينقسم ذلك ستة أقسام: الأول أن يسبق ماء الرجل ويكون أكثر فيحصل له الذكورة والشبه، والثاني عكسه، والثالث أن يسبق ماء الرجل ويكون ماء المرأة أكثر فتحصل الذكورة والشبه للمرأة، والرابع عكسه، والخامس أن يسبق ماء الرجل ويستويان فيذكر ولا يختص بشبه، والسادس عكسه
“Yang dimaksud dengan al-‘ulluw adalah as-sabq (mendahului), karena setiap yang mendahului berarti ia telah mengungguli/mengalahkan dalam arti maknawi. Adapun hadits Tsauban yang diriwayatkan oleh Muslim :‘Air (mani) laki-laki warnanya putih, sedangkan air mani wanita warnanya kekuning-kuningan. Apabila keduanya berkumpul (melalui satu persetubuhan) yang ketika itu air mani laki-laki mengalahkan air mani wanita, maka anak yang akan lahir adalah laki-laki dengan ijin Allah. Namun apabila air mani wanita mengalahkan air mani laki-laki, maka anak yang akan lahir adalah wanita dengan ijin Allah’ ; maka dalam hadits tersebut terdapat hal yang sulit dipahami (musykil). Karena, apabila air mani laki-laki yang mendahului, maka hal itu berkonsekuensi anak yang terlahir akan menyerupai keluarga suami dan berjenis kelamin laki-laki. Demikian pula jika sebaliknya. Sementara kenyataan yang ada, kadangkala anak laki-laki mirip dengan keluarga dari pihak ibu, bukan dari pihak keluarga ayah.
Demikian juga sebaliknya. Al-Qurthubi berkata : “Dengan demikian jelaslah bahwa maksud dari kata al-‘ulluw dalam hadits Tsauban adalah as-sabq(mendahului)”. Aku (Ibnu Hajar) katakan : “Menurutku, demikianlah makna kata al-‘ulluw yang tercantum dalam hadits ‘Aisyah. Adapun hadits Tsaubaan, kata al-‘ulluw tetap ditafsirkan sesuai dengan dhahirnya. Dengan demikian, as-sabq (mendahului) merupakan penentu jenis kelamin laki-laki atau wanita, sedangkan al-‘ulluw(mengalahkan/dominansi) merupakan tanda penyerupaan/kemiripan. Berarti tidak ada lagi kesulitan dalam memahami makna hadits. Seakan-akan maksud al-‘ulluw yang merupakan sebab penyerupaan/kemiripan karena banyaknya air mani yang keluar sehingga membanjiri yang lainnya. Dengan keadaan ini, maka akan tercapailah penyerupaan/kemiripan. Perkara ini ada enam keadaan :
1. Apabia air mani laki-laki lebih banyak dan keluar mendahului air mani wanita, maka anak yang lahir adalah laki-laki dan serupa dengan ayahnya atau keluarga ayahnya.
2. Sebaliknya dari yang di atas (yaitu : apabila air mani wanita lebih banyak dan keluar mendahului air mani laki-laki, maka anak yang lahir adalah wanita dan serupa dengan ibunya atau keluarga ibunya).
3. Apabila air mani laki-laki mendahului air mani wanita, namun air mani wanita lebih banyak; maka anak yang lahir adalah laki-laki dan serupa dengan ibunya atau keluarga ibunya.
4. Sebaliknya dari yang di atas (yaitu apabila air mani wanita mendahului air mani laki-laki, namun air mani laki-laki lebih banyak; maka anak yang lahir adalah wanita dan serupa dengan ayahnya atau keluarga ayahnya).
5. Apabila air mani laki-laki mendahului air mani wanita dan dua-duanya sama banyaknya, maka anak yang lahir adalah laki-laki tanpa ada keserupaan secara khusus kepada keduanya.
6. Sebaliknya (yaitu apabila air mani wanita mendahului air mani laki-laki dan dua-duanya sama banyaknya, maka anak yang lahir adalah wanita tanpa ada keserupaan secara khusus kepada keduanya).
[Fathul-Baariy, 7/273].

DOA MENDAPATKAN ANAK LELAKI

Keterangan: Barang siapa menginginkan istrinya melahirkan bayi laki-laki, maka hendaklah sang suami meletakan tangan kanannya pada pusarnya seorang istri, pada masa-masa permulaan hamil, meskipun masih pada masa kehamilan dari tiga bulan yang awal, dan megusap-ngusapnya sambil berdoa:
 اللهم ان كنت خلقت خلقا فى بطن هذه المرأة فكوّنه ذكرا واسميه احمد بحق محمد صلى الله عليه وسلم رب لاتذرنى فردا وانت خير الوارثين.
Artinya: Ya Alloh apabila engkau berkehendak menciptakan seorang makhluq di dalam perut wanita ini, maka jadikanlah anak laki-laki dan akan aku beri nama Ahmad, dengan bertawasul kepada Muhammad SAW, wahai Tuhanku jangan engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan engkaulah waris yang paling baik.   (*Kitab Sa’adah Ad-Daroin Hal, 655. Darul Fikr.)
 Tagged in : cara bersetubuh untuk dapat anak lelaki, gambar cara membuat anak laki laki, cara membuat anak laki laki dalam islam, posisi cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak laki laki ganteng, makanan untuk mendapatkan anak laki laki, video cara membuat anak laki laki, cara membuat anak kembar laki laki